Suarez Buat Laga El Clasico Kali Ini Tak Terasa Hambar

Suarez Buat Laga El Clasico Kali Ini Tak Terasa Hambar
Suarez Buat Laga El Clasico Kali Ini Tak Terasa Hambar. Laga Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou awalnya dirasa hambar oleh sebagian penikmat sepak bola lantaran ketidakhadiran Lionel Messi yang dibekap cedera. Tapi Luis Suarez mampu mematahkan anggapan tersebut.

Suarez bisa dikatakan menjadi bintang di pertandingan El Clasico. Penyerang berpaspor Uruguay itu sukses menceploskan tiga gol saat Barcelona mencukur Madrid dengan skor 5-1, Senin (29/10/2018) WIB.

Suarez bahkan mampu menyamai catatannya dengan Romario yang mampu mencetak hat-trick pada laga El Clasico. Legenda Barcelona itu pernah membukukan tiga gol ke gawang Madrid pada 1994.
Ini merupakan sebuah pertunjukan yang sangat mengesankan buat penggemar Barcelona. Di tengah pincangnya lini depan Blaugrana, Suarez mampu mengambil peran yang ditinggalkan Messi. Pasalnya, dia menjadi predator yang benar-benar menakutkan buat barisan pertahanan Los Blancos yang dikawal Sergio Ramos.

Meski demikian, Suarez tetap menghormati Messi sebagai bintang Barcelona. Kendati ia dibekap cedera, namun si mungil asal Argentina itu tetap menemani tim bermain selama 90 menit di Camp Nou. Dia pun berharap agar La Pulga bisa segera kembali ke skuat Ernesto Valverde.

“Tentu saja kami membutuhkannya. Ini adalah keuntungan besar untuk memiliki pemain terbaik di dunia. Terlepas hal itu, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat dengan pelatih yang fantastis dan itu penting bagi klub,” ungkap Suarez dikutip dari Sport.

“Malam seperti ini tidak akan terlupakan. Setelah satu minggu khusus untuk menjadi seorang ayah lagi, ditambah anak-anak menemani saya di pertandingan ini,” lanjut Suarez.

Statistik penampilan Suarez di pertandingan El Clasico memang cukup mencengangkan. Pemain yang kerap berulah di lapangan hijau itu tercatat melepaskan lima tendangan ke gawang Madrid. Tiga dari empat di antaranya berhasil mengarah ke target.

Kendati kerap mencetak gol di laga El Clasico, namun Suarez tetap menghormati lawannya. “Kadang-kadang sulit untuk hidup dalam situasi seperti ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan benar dan Anda mendapatkan hasil yang buruk. Kita perlu memahami situasi itu karena mereka sesama pemain sepak bola juga,” tukas Suarez.

Comments

Popular posts from this blog

Tekad Persib untuk Hadapi Bali United

Pakar Onkologi Amerika Teliti Fakta tentang Produk Tembakau Alternatif

Barcelona Sukses Permalukan Real Madrid 5-1