Barcelona Sukses Permalukan Real Madrid 5-1

Barcelona Sukses Permalukan Real Madrid 5-1
Barcelona Sukses Permalukan Real Madrid 5-1. Barcelona sukses mempermalukan Real Madrid saat kedua tim bentrok pada pekan ke-10 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada Minggu (28/10/2018).

Pada pertandingan antarklub yang disebut-sebut paling panas dan bergengsi sejagat itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1.

Gol-gol kemenangan Barcelona pada pertandingan tersebut dicetak oleh Philippe Coutinho (menit ke-11), Luis Suarez (30′-pen, 75′, 83′), dan Arturo Vidal (87′).

Sementara Real Madrid hanya mampu membalas sekali melalui sepakan Marcelo Vieira pada menit ke-50.

Tiga gol yang berhasil dicetak Luis Suarez pada pertandingan tersebut membuat torehan dirinya di laga El Clasico menjadi 8 gol.

Selain itu, hat-trick yang sukses dicetak Luis Suarez pada pertandingan tersebut membuat dirinya menjadi pemain pertama yang berhasil melakukannya dalam 4 tahun terakhir.

Pemain terakhir yang sukses mencetak hat-trick di laga El Clasico adalah Lionel Messi pada musim Maret 2014 di Stadion Santiago Bernabeu.

Hat-trick Lionel Messi yang menyempurnakan satu lesatan Andres Iniesta di laga tersebut sukses menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 4-3.

7 tahun sebelumnya, atau tepatnya pada 2007 dalam laga El Clasico yang digelar di Stadion Camp Nou, Lionel Messi juga pernah mencetak hat-trick ke gawang Real Madrid.

Hat-trick Lionel Messi pada pertandingan tersebut membuat Barcelona 3 kali berhasil menyamakan kedudukan atas Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-3.

Comments

Popular posts from this blog

Tekad Persib untuk Hadapi Bali United

Pakar Onkologi Amerika Teliti Fakta tentang Produk Tembakau Alternatif